Langkah Awal Bisnis Online Anda

Menyambung artikel sebelumnya, saya ingin sedikit bertanya, apakah anda juga seperti ribuan bahkan jutaan orang didunia ini yang melihat dan menjadikan internet sebagai peluang usaha baru bagi bisnis anda ? jika anda menjawab iya, silahkan lanjutkan untuk membaca.

Seperti sudah saya jelaskan dipostingan terdahulu bahwa untuk memulai sebuah bisnis online anda bisa mencari informasinya melalui mesin pencari, nah disini saya coba untuk informasikan bahwa ada salah satu bisnis online terbaik di Indonesia yang bisa menjadi panduan awal yaitu Bonus 100 Persen.

Dari namanya saja jelas bahwa produk ini akan memberikan anda komisi sebesar 100 persen, ini berarti tanpa memiliki keahlian apapun anda sudah bisa memiliki bisnis di internet dan penghasilannya sama dengan orang yang membuat produk ini, luar biasa.


Sedikit terlupa, dengan menjadi member dan mengikuti program afiliasi sebuah produk bisnis online, anda akan mendapat satu web replika yang bisa langsung dipromosikan melalui media web blog iklan baris gratis atau berbayar yang banyak tersebar di internet, jika kemudian ada yang membeli produk tersebut baik berupa e-book maupun video training series melalui web replika dengan user id anda, maka anda akan mendapatkan komisi dari penjualan tersebut.

Besar komisi sebuah program affiliasi bervariasi tergantung pengelolanya, biasanya berkisar antara 10 - 70 persen, contohnya formula bisnis Joko Susilo yang akan memberikan komisi penjualan produk bisnis online sebesar 50 persen, tapi ada juga yang sampai 100 persen seperti bonus100persen.com tadi.

Kembali ke langkah awal memulai bisnis online, dalam produk tadi selain komisi yang lumayan besar anda juga akan mendapatkan hal yang sangat mendasar dan paling penting dari mas Denny Ardian, yaitu maindset atau pola pikir. Anda akan dibimbing untuk memiliki mindset seorang internet marketer, karena ada beberapa hal yang membedakan antara bisnis internet dengan bisnis konvensional.

Selanjutnya anda akan dipandu untuk membuat sebuah bisnis plan yang sesuai dengan tingkat kemampuan berdasarkan keinginan atau target yang akan dicapai, sehingga bisa langsung dilaksanakan, bisnis plan ini sendiri menurut saya berfungsi untuk memberikan arah yang jelas terhadap pencapaian suatu target yang telah kita tetapkan sebelumnya, semacam koridor agar anda tidak lepas kendali dan keluar dari target.

Ini yang paling penting, ada bonus e-book yang akan memberikan anda informasi lebih dari 200 cara dan tips untuk mendapatkan penghasilan serta sumber-sumber penghasilan dari internet, seperti Pay Per Click (PPC), affilate marketing, tips jualan link untuk blog, survey dibayar dollar, domain parking dan masih banyak lagi info bisnis lainnya.

Sangat disayangkan sekali jika anda melewatkan kesempatan informasi formula bisnis online dari salah satu produk online terbaik dan terpercaya di Indonesia ini, untuk penjelasan lebih lengkap mengenai informasi dan bonus lainnya serta cara untuk mendapatkannya silahkan langsung berkunjung ke bonus100persen.com


Comments :

1
asep kusumah said...
on 

Kami memiliki 900 GB file berupa ratusan ribu ebook, audio file dan software. Megapustaka.info menyediakan 152 jenis koleksi DVD seperti Accounting, Architecture, Banking, Biology, Chemistry, Chess, Dental, Dermatology, Economics, English, Fengshui, Fortune Telling, GMAT, Graphic Design, Home Design, Human Brain, Interior Design, Internal Medicine, Java, Linux, Management, Mathematics, Neurology, Neuclear Medicine, Obstetric & Gynecology, Oracle, Pathology, Psychology, Radiology, Robotics, Science, Surgery, TOEFL, Urology, Visuak Basic, Welding dan yang lainnya.

Terdapat Pula koleksi paket DVD, Medicine (221 GB), English (74 GB), Information & Communication Technology (120 GB), Java (35 GB), Engineering (35 GB), Math & Science (43 GB) dan yang lainnya.

Semuanya bisa Anda miliki dengan cepat, mudah dan biaya murah.

Info : megapustaka dot info.

Post a Comment